"Selamat Datang di website Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah. Website ini merupakan salah satu media Informasi kegiatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah"

Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah

I Wayan Sumarta, S.Sos

STUDI BANDING BPKAD KABUPATEN BELU PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

  • 02 November 2018
  • Dibaca: 91 Pengunjung
STUDI BANDING BPKAD KABUPATEN BELU PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) kembali mendapatkan kunjungan studi banding, rombongan yang datang kali ini adalah dari BPKAD Kabupaten Belu, Provinsi NTT pada hari Selasa 30 Oktober 2018. Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini berlangsung di Ruang Rapat BPKPD Lantai 3.

Sebanyak 16 orang perwakilan dari BPKAD Kab. Belu diantaranya Sekban, Kabid Perbend, Kabid Aset, Kasubid Pertanggungjawaban, Kasubid TPTGR dan Bendahara Desa. Rombongan Studi Banding dengan senang hati memasuki Ruang Rapat BPKPD dan disambut oleh perwakilan BPKPD Kab. Klungkung diantaranya Ir. I Dewa  Putu Geriawan, M.Agb. Selaku Sekban, Luh Gede Widiyanti, SE. AK., MM Selaku Kabid Aset,  I Gusti Ayu Putu Mahyuniati, SE. Ak selaku Kabid Akuntansi, I Made Toya Arnawa, ST selaku Kabid Anggaran, Ni Made Wistriyanti, SE selaku plt. Kabid Perbend beserta beberapa Kasubbid dan Staf.

Selanjutnya rombongan tamu mendengarkan sambutan selamat datang dari Ir. I Dewa  Putu Geriawan, M.Agb. Selaku Sekban BPKPD. "Kami mengucapkan selamat datang di BPKPD. Selamat datang di Kabupaten Klungkung. Merupakan sebuah kehormatan bagi BPKPD dapat menerima kunjungan studi banding ini".

Sementara itu Bapak Sekban BPKAD mewakili rombongan studi banding Kab. Belu. mengucapkan terima kasih atas berkenan dan sambutan dari BPKPD Klungkung. "Kegiatan studi banding ini dilaksanakan dalam rangka lebih meningkatkan terkait tata cara Pengelolaan Keuangan dari Penganggaran, Penatausahaan sampai Penyusunan Pertanggungjawaban APBD.  Pertukaran informasi ini oleh Sekban Kab. Belu  diharapkan dapat memberikan wawasan baru tentang kiat-kiat untuk memperoleh Opini WTP, dalam melakukan Pengelolaan Aset, Hibah Bansos dan Dana Desa”, karena selama ini Kabupaten Belu masih memperoleh Opini WDP.

 Acara ditutup dengan saling tukar cinderamata, ramah tamah dan foto bersama.

  • 02 November 2018
  • Dibaca: 91 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita